Follow Us @literasi_smkn23jkt

Kamis, 01 Desember 2016

Si RAJA POSISIONAL

NAMA : RAFAEL AFONSUS
KELAS : 11-AK 1
NO.ABSEN : 23

ANATOLY YEVGENYEVICH KARPOV
1 Nama dia adalah Anatoly karpov,ia lahir pada tanggal 23 Mei 1965,Zlatoust di Russia.Anatoly mulai bermain catur sejak usia 4 tahun dan pada usia 11 tahun ia menjadi kandidat master.Pada tahun 1969 dia memenangkan juara dunia catur junior.
2 Karpov pertama kali menikah dengan wanita yang bernama Irina kuimova tetapi pernikahan itu tidak berjalan mulus,karena Irina tidak dapat mengatasi karir karpov sebagai pecatur dunia,ia pun menjalin hubungan kedua dengan Natalia bulanova dan mereka pun mempunyai anak perempuan bernama Sophia karpova.
3 Melihat kemampuan Karpov dalam permainan catur orang tuanya memasukkan Karpov ke dalam sekolah catur Mikhail botvinnik.
4 Dia berkarir sebagai pemain catur sejak kecil,dia sudah memiliki bakat catur yang sangat luar biasa.
5 Selama menjadi pecatur dia memiliki banyak penghargaan dan prestasi,yaitu dia memenangkan 161 kejuaraan catur,dia memenangkan kejuaraan dunia catur junior pada usia 4 tahun,dia menjadi Grandmaster catur dunia pada usia 19 tahun,kemudian dia menjadi juara catur dunia dari tahun 1975 sampai 1985.
6 Dia pernah dikalahkan oleh Garry kasparov akhirnya Anatoly kehilangan gelarnya sebagai juara catur dunia.
7. Reorientasi: Saya menyukai tokoh karena dia adalah seorang motivator catur,dia pun memberikan permainan- permainan catur yang sangat instruktif.


28 NOVEMBER 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar