Follow Us @literasi_smkn23jkt

Jumat, 02 Desember 2016

Harry Styles : PENYANYI MUDA BERBAKAT



                                                           Disusun Oleh: SITI ANISA



1. Harry Edward Styles, atau dikenal dengan nama Harry Styles. Lahir di Evesham, Worchestershire, UK pada tanggal 1 Februari 1994 dan berkewarganegaraan Inggris. Ia memiliki tinggi badan 178 cm. Styles beragama Kristen. Sejak kecil, Ia memiliki warna favorit Biru. Harry bisa berbahasa Perancis. Ciuman pertama Harry saat Ia masih berusia 11 tahun. Ketika berumur 11-15 tahun, rambut Harry lurus. Harry tidak suka mayonaise. Saat kecil, Ia pernah bercita-cita menjadi seorang pengacara. Ia takut naik Rollercoaster. Harry kecil pernah berkata, jika Ia memiliki kekuatan super, Ia ingin punya mesin waktu. Ia mempunya phobia ular atau biasa disebut Ophidiophobiam.
2. Harry adalah anak kandung dari pernikahan Ibunya yang bernama Anne Twist dan Ayahnya yang bernama Des Styles. Ia mempunya seorang kakak perempuan yang bernama Gemma Styles. Ketika Styled berumur 7 tahun, Ayah dan Ibunya bercerai. Mengenai perceraian Ibunya, Ia berkata "Itu adalah waktu yang cukup aneh. Saya ingat menangis tetang hal itu. Saya tidak benar-benar mendapatkan apa yang sedang terjadi dengan baik. Saya hanya sedih karena Orang Tua saya tidak akan bersama lagi.". Kemudian, Ibunya menikah lagi dengan seorang laki-laki yang bernama Robin Twist.
3. Harry Styles mengawali pendidikan diusia dininya di Happy Days Holmes Chapel. Kemudian melanjutkan sekolah dasar di Holmes Chapel Primary School. Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas Ia lalui di Holmed Chapel Comprehensive School. Sambil bersekolah, Harry juga bekerja paruh waktu di toko roti lokal. Dia menyelesaikan pendidikannya setelah mengambil GCSE, setelah karirnya naik.
4. Harry memulai debut sebagai penyanyi dengan bandnya yang bernama White Eskimo, yang tampil secara lokal di Holmes Chapel, Chesire, Inggris. Pada tanggal 11 April 2010, Styles mengikuti audisi sebagai peserta solo untuk X Factor seri ketujuh dari kompetisi bernyanyi televisi Inggris The X Factor. Ia gagal maju di kategori "Boys" ke tahap rumah juri. Empat orang lain dalam kelompok usianya juga melakukannya, tapi setelah saran dari Nicole Scherzinger, seorang tamu, mereka disatukan untuk membentuk sebuah boy band lima orang di Wembley Arena, di London, Inggris, pada bulan Juli 2010, selama tahap kompetisi bootcamp, dengan demikian mengkualifikasikan menjadi kategori "Grup".
5. Selanjutnya, grup ini berkumpul selama dua minggu untuk mengenal satu sama lain dan berlatih. Styles mengusulkan nama "One Direction". Untuk lagu kualifikasi mereka di "rumah juri", dan lagu pertama mereka sebagai sebuah kelompok, One Direction menyanyikan versi akustik "Torn". Dalam empat minggu pertama dari pertunjukkan langsung, mereka peserta terakhir Cowell di kompetisi.  Grup ini secara cepat mendapatkan popularitas di Inggris.
6. Selain menjadi penyanyi, Styles juga bekerja sebagai penulis lagu. Lagu-lagu yang sudah ditulisnya antara lain lagu yang dinyanyika Ariana Grande yang berjudul Just a Little Bit Of Your Heart, Lagu yang dinyanyikan Gavin DeGraw yang berjudul Not Our Fault, Lagu yang dinyanyikan One Direction yang berjudul Taken, Everything about you, Same Mistakes, Back for you, They Don't Know About Us, Summer Love, Still The One, Irresistible, Stpry Of My Life, Happily, Right Now, Something Great, Where Do Broken Hearts Go, Fool's Gold, Night Changes, Stockholm Syndrome, Change your ticket, Perfect, If I Could Fly, Olivia, Walking in the word, A.M.
7. Penghargaan yang pernah dimenangkan Harry yaitu pada kategori International Male Hottie, Best Hair in Pop, Fittest Boy in Pop, Villain Of The Year, Best British Popstar, Best Look, Celebridad Sin Filtro En Instagram, Choice Other:Male Hottie, Choice Other:Smile, British Style Award, Best Dressed, Best Dressed Male, Villain Of The Year, Ausies' Fave Hottie, Best Popstar, Choice Other:Smaile.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar