Follow Us @literasi_smkn23jkt

Jumat, 02 Desember 2016

MANU RIOS : PRIA TAMPAN YANG MENDUNIA


DISUSUN OLEH : DESTYA IVANKA RAHMADEA


  1. Manuel Rios Fernandez atau dikenal dengan nama Manu Rios.Lahir di Spanyol  17 Desember 1998.Manu Rios mulai terkenal saat ia berusia 9  tahun setelah menerima panggilan dari tim produksi acara TV daerah  Cantando En Familia.Selama beberapa tahun ke depan,Manu akan dilemparkan dalam beberapa acara TV yang ditanyangkan secara Nasional di seluruh Spanyol.
  2. Kehidupan keluarga Manu Rios adalah dari Calzada,Calatrava,Spanyol.Dia lahir di keluarga yang sederhana.Dia anak kedua dari dua bersaudara,dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Josemy.Nama Ayah dan Ibunya adalah Manoli dan Julián.
  3. Manu Rios mengambil bagian dalam musik acara TV Cántame Cámo Paso di TV siaran publik, TVE .Pada tahun 2010,Manu memainkan bagian dari Gavroche sebagai peran anak utama  yang dikenal secara Internasional musik Los Miserables di salah satu teater Spanyol yang paling penting di Gran Via St,Madrid.Saat ini ia adalah bagian dari band remaja Parchis baru dan melakukan Pepe dalam musik baru perdana pada tahun 2012,Don Pepito.
  4. Manu Rios mempunyai lagu night changes,little things dan skyscraper.Dia mempunyai chanel youtube yang cukup populer dimana dia dapat memposting vlogs serta lagu yang ia cover dan lagu itu termasuk lagu milik Bruno Mars,One Direction,Rihanna dan sebagainya.
  5. Manu Rios patut di jadikan tokoh inspiratif karena pada usia 9 tahun Manu sudah mulai terkenal karena prestasi dan bakatnya  yaitu : penyanyi,pemain film dan model.Manu menggambarkan dirinya sebagai orang yang lucu,sensitif,pria yang mencintai musik,berkomitmen untuk mencapai mimpi-mimpinya.Dia tahu bahwa tidak akan mendapatkan keberhasilan nyata kecuali ia tidak bekerja keras, itu sebabnya ia melakukan usaha yang terbaik di sekolahnya juga.

    Daftar Pustaka
http://adindapma.blogspot.co.id/2016/09/biodata-manu-rios.html
http;//googleweblight.com/?lite_url=http;//profilbiografi.xyz/profil-manu-rios-update-2016-biografi-tanggal-lahir-bintang-faktalengkap&ei=ISLmlA9m&lc=id-ID&s=1&m=391&host=www.google.co.id&ts=1480689276&sig=AF9Nedl3q-End5gLhH5isjxv1cnRn1Jk9w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar