Follow Us @literasi_smkn23jkt

Jumat, 02 Desember 2016

ERISKA REIN WANITA BERDARAH KETERUNAN INDONESIA ASLI TETAPI MEMILIKI WAJAH BLESTERAN

DI SUSUN OLEH : HENI AYU FEBRIANI
1. Nama Lengkap nya adalah Eriska Reinisa. Tetapi sering di sebut-sebut dengan Eriska Rein, Eriska lahir di kota Tangerang pada tanggal 3 Juni 1994. Ia beragama Agama Islam. Eriska berkewarganegaraan Indonesia. Ia memiliki hobi Traveling, belanja, dan kuliner. Ia sangat suka dengan karakter Doraemon. Eriska juga memiliki nama parfum yang selalu jadi idamannya yaitu Acqua Di Gio By Giorgio Armani. Eriska menyebut para penggemarnya dengan sebutan Reinstar. Ikuti keseharian eriska di akun burung biru dan instagram pribadinya yaitu twitter.com/eriskarein0306 dan instagram.com/eriskarein
2. Bisa jadi ada yang mengira bahwa artis yang satu ini adalah artis blasteran mengingat wajahnya yang unik. Ternyata orang tua dari Eriska adalah orang Indonesia asli. Ayahnya bernama Agus Kurniawan, ia berasal dari Jambi dan Ibunya bernama Rinaesih yang asli dari Sunda. Sekarang Eriska sudah menikah dengan sosok pria yang ia pilih yaitu Mithu Nisar dan sudah di karuniai 1 putra.
3. Eriska bertamatan sekolah di SMAN 7, lalu ingin melanjutkan kejenjang berikutnya.
4. Seperti halnya para artis pendatang lainnya, dalam menekuni dunia entertainment Eriska, artis baru, hidung macung bibir tipis ini memulainya dari bawah. Perjalanannya di dunia hiburan dimulai sejak tahun 2008. Saat itu dia menjadi juara pada ajang pemilihan model yang diselenggarakan oleh majalah remaja Kawanku. Keberhasilan di ajang pencarian model ini membuatnya menerima banyak hadiah, salah satunya adalah dengan diberi kesempatan untuk terlibat dalam sebuah FTV yang dipandu oleh sutradara. kawakan, yakni Rudy Sudjarwo. Rupanya keterlibatannya di FTV ini tidak serta merta memuluskan jalannya. Setelah proyek FTV ini. selesei, Eriska harus ikut berbagai audisi pemain film atau casting. Dari banyak sesi casting yang dia ikuti, semuanya gagal. Tapi, pada akhirnya dia menemukan juga keberuntungannya di dunia seni peran ini. Sejak bersusah payah mendapatkan peran di film, sampai sekarang Eriska telah membintangi berbagai judul film, FTV, dan iklan. Film-film yang dibintanginya antara lain berjudul ‘Negeri 5 Menara’. Di film yang diangkat dari novel best seller karya Ahmad Fuadi ini, Eriska berperan sebagai Sarah. Kemudian dia mengambil peran di film ‘Cinta Brontosaurus’ yang juga merupakan adaptasi dari novel best seller karya Raditya Dika yang dilakukannya pada awal tahun 2013. Di film ini Eriska beradu akting langsung dengan Raditya Dika.
5. Prestasi yang pernah Eriska raih adalah mengikuti Ajang Pemilihan Model Kawanku 2008 dan pernah dinobatkan sebagai pemenang Clear Hair Model 2010.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Eriska_Reinisa
http://googleweblight.com/?lite_url=http://www.kharismanovianti.com/2015/11/biodata-eriska-rein-terbaru-dan.html?m%3D1&ei=iJsak_RS&lc=id-ID&s=1&m=898&host=www.google.co.id&ts=1479806295&sig=AF9NedmX1-yJwVcX_vohZEY9GiM9YH-c0g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar