Follow Us @literasi_smkn23jkt

Jumat, 02 Desember 2016

Arbani Yasiz : Pemuda Yang Bertalenta



Disusun oleh : Dewi Aisah




1.   Arbani Yasiz atau biasa disapa Arbani. Arbani Yasiz dilahirkan pada tanggal 15 oktober 1994 di kota Jakarta dari pasangan H.Zulchairy Yahya dan Siti Zaleha Libra Waty. Dia merupakan aktor dan model indonesia, aktor beragama Islam ini mempunyai tinggi badan 173 cm dan hobi bermain bola serta gemar menonton film dan bernyanyi. Film favoritnya berjudul “Langit ke-7” dan “The Raid”. Selain itu Arbani pun selain mempunyai kemampuan di bidang modelling, ia juga jago ngadance.

2.  Arbani Yasiz menempuh pendidikannya di BINUS University jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Creative Advertising ini mengisahkan awal ia terjun ke dunia entertaimant.

3.  Arbani berkarir sebagai Aktor sekaligus Model Indonesia. Pada awalnya Arbani tidak pernah berniat untuk menjadi seorang entertaiment, namun berkat saran dari beberapa teman terutama sang kakak yang sudah lebih dulu terjun di bidang akting, akhirnya Bani mencoba mengikuti jejak sang kakak dengan mengikuti kontes pemilihan  “LUPUS THE MOVIE” yang diseleggarakan oleh RCTI di tahun 2012. Pada tahun 2015, Arbani melakukan debut pertamanya di dunia perfilman dengan membintangi film yang berjudul “Heart Beat”.

4. Pada Desember 2012, Arbani mengikuti kontes COVERBOY 2012 ANEKA YESS! MAGAZINE mendapatkan juara 2 dan ajang kontes pemilihan peran yang diselenggarakan oleh RCTI “LUPUS THE MOVIE” ia berhasil masuk ke dalam 7 besar finalis itulah awal ia masuk kedunia entertaimant. Setelah itu ia mulai mengikuti casting-casting iklan dan bermain FTV. FTV yang pernah ia bintangi adalah Satpam Kaya Raya (2012), Namaku Aisyah (2013), Imam Sholat Nadia (2014), Kring-kring Ada Cinta (2015), dan Nadia Cinta Tukang Tahu Bulat Cantik (2016). Akhirnya selama waktu berjalan Arbani pun memiliki singel lagu yang berjudul “Allways all Right” dan “Amazing Girl”.

5.    Disaat ditengah karirnya yang baru akan menanjak kakak dari Arbani Yasiz yang selalu memotivasi adiknya itu untuk mengikuti jejaknya di dunia entertaimant  meninggal pada tanggal 31 Juli 2014.

6.    Menurut saya tokoh dari Arbani yasiz ini layak dijadikan salah satu idola bagi kita semua karena tidak gampang menjadi orang yang sukses apabila kita ingin mengubah nasib kita agar menjadi lebih baik lagi. Itulah karakter yang ada didalam tokoh Arbani Yasiz selain berparas wajah yang tampan ia juga mempunyai bakat tersendiri dalam hidupnya. Dan selain mempunyai bakat yang dapat terlihat seperti model atau aktor ia juga mempunyai bakat terpendam yaitu ngedance, bermain musik, berakting maupun bernyanyi.

Sumber :   
selebriti.website›Artis Tanah Air › Arbani Yasiz
ketemulagi.com›Profil Tokoh
Diakses pada tanggal 2 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar