Follow Us @literasi_smkn23jkt

Kamis, 23 November 2017

Verrel Bramasta - "Aktor sekaligus Pengusaha Muda Asal Indonesia"

Disusun oleh : Grita Amelia



1. Verrell Bramasta Fadillalahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996 yang mana sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Verrell Bramasta saja. Ia  merupakan anak pertama dari pasangan selebriti senior Venna Melinda dan pengusaha sukses Ivan Fadilla. Pada saat usia 7 tahun kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai, sehingga membuat Verrell dan sang adik yang bernama Athalla Naufal memilih untuk tinggal serumah dengan ayahnya. Meski tinggal bersama ayahnya, namun komunikasinya bersama sang ibunda masih tetap terjaga dengan baik.

2. Verrell Bramasta mengaku sedang menyasar salah satu perguruan tinggi tertua di Inggris, yakni Oxford University untuk melanjutkan pendidikan.Tak hanya itu, ia juga melirik King's College London yang juga merupakan universitas paling tua di sana. Verrell sebenarnya sudah kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta mengambil jurusan Hubungan Internasional. Namun, sejak berkecimpung di dunia hiburan, ia memilih cuti kuliah selama setahun. Jika masa cuti kuliahnya habis nanti, ia berencana untuk tak melanjutkannya di universitas yang sama dan pindah ke Inggris.

3. Verrell Bramasta mengawali kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi, karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka ia berniat untuk masuk ke dunia hiburan. Ia megawali karirnya pada tahun 2014, sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil di berbagai acara TV. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt. Tak puas dengan dunia akting ia pun terjun ke dunia DJ dan dunia tarik suara melalui lagu pertamanya berjudul "ACP (Aku Cinta Padamu)". Ia dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang aktor, bintang iklan, model, selain berkecimpung di dunia hiburan ia juga membuka bisnis kue yang bernama Verrell's Cake di kawasan Sukasari, Bogor. Ia pernah mendapat penghargaan Silet Awards 2015 sebagai nominasi kategori Idola Baru Tersilet. 

4. Verrel Bramasta memiliki sifat yang tidak suka membicarakan orang lain, ia adalah sosok yang pekerja keras dan inspiratif, karena diusianya yang cukup terbilang muda ia sudah menjadi pengusaha muda dengan membuka bisnis kue. Ia dapat dijadikan motivator bagi penggemarnya dan ia sangat menyayangi keluarganya.


Daftar pustaka
Sumber :
1.    http://seo-mo.blogspot.com/2016/10/verrell-bramasta.html (diakses pada15 November 2017)
2.    http://www.sensusartis.xyz/2017/03/biodata-verrell-bramasta.html (diakses pada15 November 2017)
3.    https://id.wikipedia.org/wiki/Verrell_Bramasta (diakses pada15 November 2017)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar