Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 22 November 2017

Adipati Si Aktor Tampan



Adipati Si Aktor Tampan
Disusun oleh: Kiki Kristina
Kelas: XI Pemasaran 1
 

  1. Aktor ganteng pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji lahir di kota kembang Bandung 19 agustus 1991.Dimana masa kecil Adipati Dolken banyak dihabiskan di kota New Zealand. Bagi Anda penggemar Adipati Dolken mungkin kaget akan penuturannya akan kisahnya semasa kecil, dimana menurut pengakuannya semasa kecil ia  seperti cewek. Mukanya imut-imut, rambut belah tengah, dan ia termasuk orang yang cengeng alias gampang menangis. Tapi, menginjak usia yang ke 9 tahun, Adipati Dolken berubah menjadi anak yang pendiam. Terlebih ketika kedua orang tuanya bercerai.
  2. Saat ini orang tua kandung Adipati Dolken telah bercerai. Ayahnya tinggal di indonesia (Pondok Cabe) sedangkan Ibunya kini menetap di Mesir. Seperti diketahui bersama, Adipati Dolken sekarang memilih tinggal bersama sang Ayah, dan tetap menjalin komunikasi dengan Ibunya melalui sambungan telepon.Adipati Dolken sangat dekat dengan kakaknya yang bernama Gianina Emanuella. Yang mana dari penuturannya, sang kakak sangat mengerti akan dirinya.
  3. Tahun 2000 s/d 2002 adipati dolken sekolah TK di TK Al-Islah Mangkubumi, dan melanjutkan sekolah SD di Al-Muttaqin pada tahun 2002 s/d 2009. Setelah lulus SD melanjutkan sekolah SMP di Pondok Pesantren Al-Furqon pada tahun 2009 s/d 2012, selanjutnya setelah lulus SMP ia melanjutkan SMA di SMAN 5 Tasikmalaya pada tahun 2012 s/d 2014. Setelah lulus dari SMA ia lebih mementingkan karier dari pada melanjutkan sekolahnya keperguruan tinggi.
  4. Adipati koesmadji mulai dikenal sejak berperan sebagai Virgo dalam sinetron kepompong yang tayang di SCTV.Berkat perannya di film Sang Kiai pada tahun 2013, Adipati yang memiliki tinggi 177cm ini memenangkan penghargaan FFI untuk pemeran pendukung pria terbaik, menjadikan Adi salah satu aktor termuda yang memenangkan piala Citra pada usia 21 tahun. 
  5. Adapun prestasi yang diraih oleh Adipati Dolken selama masa kariernya. Asia New Star Model Award dalam ajang Asia Festival Model Award 2014 yang diselenggarakan di SeoulKorea Selatan. Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2, Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Award 20, Aktor Favorit Indonesia Kids Choice Award 2014
  6. Aktor berusia 25 tahun ini hanya menghabiskan waktu bersama ayah ketika Lebaran, karena ibunda tinggal di Mesir, Arab. Sebenarnya Adipati rindu dan ingin melewati bersama kedua orangtua di hari yang fitri, tapi apa daya jarak antara Indonesia dan Mesir sangat jauh. Sibuk meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, pemeran Ibra pada film Pertaruhan ini memang jadi jarang bertemu dengan ayah. Makanya, di momen Lebaran, ia menyempatkan waktu agar bisa intim berbicara empat mata bersama sang ayah.
  7. Meskipun hingga detik ini ia belum memiliki pendamping dalam membina rumah tangga, namun Adipati dituntut agar lebih mengetahui lika liku pernikahan karena karakter yang diperankannya memiliki perkembangan waktu. Karena itu ia menuturkan bila semua wanita memiliki peran yang sangat berarti pada kehidupan para pria, jika tidak dapat menghargai wanita makan akan merasakan resikonya di kemudian hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar