Follow Us @literasi_smkn23jkt

Minggu, 26 November 2017

Pevita Pearce - Gadis cantik natural yang berbakat

Pevita Pearce – Gadis cantik natural yang berbakat
( Disusun Oleh : Euis Raras Wulantia )


1.    Pevita Cleo Eileen Pearce adalah nama lengkap dari Pevita Pearce, ia lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992. Sejak kecil ia merupakan seorang anak yang lucu dan cantik hingga sekarang pun ia masih terlihat cantik , dan masa kecilnya pun bisa dibilang tomboy karena dia selalu mengikuti apa yang dilakukan keenan.
2.    Pevita merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Ingris dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Ia mempunyai kakak laki-laki yang bernama Keenan Pearce dan adiknya yang bernama Chelsea Pearce.
3.    Pendidikan terakhirnya adalah di SMU al-azhar kemang bekasi , dan saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi semester dua jurusan fashion bisnis di sebuah perguruan tinggi Jakarta.
4.    Pevita mengawali karier dengan bermain sinetron di Mutiara Hati dan berperan sebagai Tara pada tahun 2006, ia dikenal melalui film Denias, Senandung di Atas Awan merupakan pengalaman pertama baginya. Pevita juga sekarang menjadi bintang iklan dan juga model.

5.    Pevita terpilih menjadi pemeran utama di film Lost in Love dan ia membutuhkan perjuangan untuk menjadi tokoh utama di film Lost in Love. Di film ini juga yang membuat dia menjadi nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008, dan belum lama ini pada tahun 2016 ia memenangkan nominasi Selebriti Wanita Paling Memikat di Infotainment Awards 2016.
6.    Pevita memiliki perbedaan agama di keluarganya, tetapi ia selalu berusaha saling menghargai. Pada tahun 2016 ia di diagnosis oleh dokter memiliki tumor pada payudaranya, pada hari selasa 12 Maret 2016 ia menjalani operasi pengangkatan tumor pada payudaranya di Rumah Sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.
7.    Pevita Pearce memiliki sifat kerja keras yang luar biasa. Karena ia berjuang mengikuti seleksi untuk menjadi pemeran utama dalam film Lost in Love dengan serangkaian proses seleksi yang ketat dan panjang dengan 1.100 pendaftar. Tetapi akhirnya Pevita yang memenangkan seleksi tersebut dan menjadi Pemeran Utama sebagai Tara di film Lost in Love. Ia juga tekun dalam mengerjakan semua pekerjaannya sebagai aktris.


DAFTAR PUSTAKA

          DIAKSES PADA 14 NOVEMBER 2017.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar