Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 22 November 2017

Arief Muhammad – YouTubers Multitalent

Disusun oleh : Ilviani Putri Ananda 



1.    Nama Lengkap Muhammad Arief Yakoeb ia mempunyai nama panggilan Poconggg. Ia lahir di Batam, 26 Oktober 1990. Anak pertama dari Iskandar Yakoeb (Ayah) dan Roslainar (Ibu). Pada bulan september tahun lalu 2016 ia menikah  dengan Tiara Pangestika biasa disebut Tipang.

2.    Pendidikan  : SD – SDN 004 SMP – SMPN 6 Batam SMA – SMA Kartini Batam. Pernah kuliah di Universitas Trisakti, Fakultas Hukum.
Sekarang Arief Muhammad tercatat sebagai alumni Universitas Trisakti Fakultas Hukum.

3.    Arief Muhammad adalah seorang penulis, Blogger, Youtuber asal indonesia. Mereka berdua baru saja melakukan syuting untuk film THOR: RAGNAROK. Ya, keduanya bakal muncul dalam film superhero terbaru Marvel yang tayang pada bulan oktober. Arief dan Tipang berkerjasama dengan tim produksi dari Amerika Serikat, berdandan sebagai Sakaarian, penduduk planet Sakaar. Arief Muhammad juga seorang pembisnis yaitu CEO dan founder sate oppai yakitori, sekarang Arief Muhammad dan istri mempunyai bisnis kue namanya Cakekinian.

4.    Karyanya adalah pernah menulis buku berjudul “Pocong Juga Pocong” dan juga tahun ini menang Award Influencer of The Year.

5.    Arief Muhammad sosok youtuber, motivator, dan juga business man yang patut kita contoh, karna dengan apa yang ia tayangkan di dalam chanel youtube nya itu memberikan semangat kita sebagai pemuda Indonesia.

Daftar pustaka :



Diakses pada : Senin, 20 November 2017, 18:00 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar