Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 22 November 2017

HARRY STYLES lelaki sejuta imajinasi (ita julia)

Harry Styles — Lelaki Sejuta ImajinasI
Disusun oleh : Ita Julia

  1. Harry Edward Styles lahir pada tanggal 1 Februari 1994 di Redditch, Worcestershire Inggris. Sejak kecil Harry suka memelihara Hewan peliharaan. Hewan yang dia pelihara pertama kali, itu anjing. lalu, hamster dan dia paling suka dengan Hewan kura-kura. namun, ia tidak pernah memelihara kura-kura.
  2. Harry Styles anak kedua dari dua bersaudara yang lahir dari   pasangan Anne Cox dan Desmond “DES” Styles, yang bekerja di bidang keuangan. Ia mempunyai kakak perempuan yang bernama Gemma Styles.
  3. Harry pernah bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School. Ia juga bekerja paruh waktu di toko roti lokal. Dia menyelesaikan pendidikannya setelah mengambil GCSE.
  4. Ia menjadi tertarik menyanyi di usia muda, tampil di berbagai acara bakat, kompetisi menyanyi Dan acara pernikahan. Selain menyanyi, Styles juga muncul di televisi dan film, termasuk seri Nickelodeon iCarly dan film autobiografi konser One Direction: This Is Us. Bergabung dengan One Direction, Styles, bersama dengan teman segrup Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Namun, one direction telah bubar dan harry memutuskan untuk bersolo karier karena dia sudah merencanakan sebelum boybandnya tersebut bubar. ia pencipta lagu yang sangat berbakat salah satu lagu nya sekarang yaitu “sweet creature” dan juga sebagai actor. 
  5. Memenangkan beberapa penghargaan, termasuk lima BRIT Awards dan empat MTV Video Music Awards. Debut singel One Direction "What Makes You Beautiful" debut di nomor satu di UK Singles Charts, dan telah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia, sehingga menjadi salah satu di antara single terlaris sepanjang masa. Didahului oleh single solo pertamanya “sign of the times”, album debutnya yang berjudul self-titled diliris pada 12 mei 2017. Bahkan, Harry Styles sendiri sudah membuat debut aktingnya di film Pada tanggal 31 maret 2017 lalu, Harry Styles merilis sebuah single baru berjudul “sign of the times” dan mengupload sampulnya melalui Instagram. Lagu ini diluncurkan pada tanggal 7 april 2017 . ia juga adalah tamu music pada acara reality show yaitu SATURDAY NIGHT LIVE pada tanggal 15 April 2017. Album debutnya yang berjudul self-titled pun dikeluarkan pada 12 Mei 2017. Album ini memulai debutnya di nomor satu chart tangga music dibeberapa negara, termasuk inggris, amerika serikat, dan Australia.
  6. Ia pernah tidak lolos pada audisi x factor namun, Harry dipanggil ulang untuk tampil kembali. ia pernah tergabung dalam band namun band tersebut sudah bubar.  Ia adalah seorang Pekerja Keras. Melewati kehidupannya dengan gigih dari dia berusia 15 tahun sudah memulai ke dunia Tarik suara dan berlanjut kepada Penulis lagu. Lalu, dalam film pertamanya sukses mendobrak perfilm-an dunia. Yang mengisahkan tentang perang dunia kedua. Sudah sepantasnya sosok yang membanggakan ini menjadi panutan dalam ketekunan meraih cita cita yang ia inginkan.


SUMBER : https://googleweblight.com/?lite_url=https://PROFILBOS.COM/harry/styles 
SUMBER : https://googleweblight.com/lite_url=https://id.m.wikipedia.org/wiki/Harry_Styles&ei=bna3ZbPe&lc=id-ID&s=1&m=3&host=www.google.co.id&ts=1510647656&sig=ANTY_L0Jc4TZ5pliFNItnF1T2fYlJiH-ew  diakses pada 18 November 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar