Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 22 November 2017

BIOGRAFI NIALL HORAN (nurlita cahyani)

Niall Horan Si Tampan Dari Irlandia
Disusun oleh: Nurlita cahyani XI PM1





  1. Niall james horan adalah nama lengkap dari Niall Horan. ia lahir di Irlandia pada tanggal 13 September 1993. sejak kecil nial adalah anak yang lucu. Ia pandai dalam memainkan alat musik dan masa kecilnya bisa dibilang rajin semua pekerjaan sekolah ia kerjakan dengan maksimal dan tepat waktu.
  2. Ia merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara yang lahir dari pasangan Maura dan Bobby horan,  ia mempunyai seorang kakak laki laki yang bernama greg horan orangtuanya bercerai saat ia berusia 5 tahun Niall dan kakanya hidup berpindah-pindah antara rumah ibu dan rumah ayahnya, ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Chris dan pindah ke Edgeworthstown, County Longford.
  3. Pendidikan akhirnya ia bersekolah di Nasional Stkenny Colaiste Mhuire sekolah Kristen di Irlandia, di sekolah ia tergabung dengan tim paduan suara yang tampil setiap hari Natal.
  4. Niall mengawali karier ditahun 2010 saat ia berusia 16 tahun Horan mengikuti audisi untuk kompetisi bakat televisi The X Factor, dan diterima dalam kompetisi resmi. Ia bergabung dalam boy band yang bernama One Direction. pada saat One Direction dikabarkan bubar, Niall memilih solo karier. Ia kabarnya telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal.
  5. September 2012 saat acara penganugerahan penghargaan MTV Video music Awards. Niall mendapatkan kategori Best pop Video yg di raih oleh One direction untuk kategori Best New Artist Bes pop video dan most share worthy video.
  6. Niall horan pernah mengalami kegagalan dalam ajang mencari bakat The X-Faktor namun, dia tereliminasi untuk masuk ke babak final. Namun, dewan juri memberi 1 kesempatan untuk ia berkolaborasi dan bergabung dengan boy band yang bernama One Direction.
  7. Niall james horan memiliki sifat yang pantang menyerah, karena ia selalu menikmati sebuah proses sudah sepantasnya sosok yang membanggakan ini menjadi panutan dalam ketekunan meraih apa yang telah di cita-citakan. 
Sumber:https://googleweblight.com/?lite_url=https://id.m.wikipedia.org/wiki/Niall_Horan&ei=RQP9Uy94&lc=idID&s=1&m=800&host=www.google.co.id&ts=1510654419&sig=ANTY_L1Owsr7u_UINMCIcCB0zQzBiografi Niall Horan- Biodata Niall James HHoran
http://googleweblight.com/?lite_url=http://ngabuburting.blogspot.com/2012/07/biografi-niall-horan-biodata-niall.html?m%3D1&ei=_jS24MvZ&lc=id-ID&s=1&m=800&host=www.google.co.id&ts=1510655949&sig=ANTY_L1t-jPRmSoC2MTkwZGAytBgY9q1kg diakses pada 19 November 2017
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar