Follow Us @literasi_smkn23jkt

Kamis, 23 November 2017

MICHELLE ZIUDITH : AKTRIS MUDA BERBAKAT

DISUSUN OLEH : DEWI WIDIASTUTI
 








1.    Michelle ziudith lahir pada tanggal 20 Januari 1995 di Medan, Indonesia. Dia anak pertama dari 2 bersaudara.
2.    Ayahnya bernama Muhammad Ruchiman, ibunya bernama Missi Waselly, dan adiknya yang bernama M Rusell. Gadis yang lahir di Medan ini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan artis Marcel Darwin.
3.    Michelle Ziudith mengatakan jika saat ini dirinya harus menunda pendidikannya di bangku kuliah. Pasalnya, jadwal syuting yang padat, membuat dia sulit membagi waktu antara pendidikan dengan pekerjaan. Padahal, rasa keinginan untuk kuliah pun sudah ada pada dirinya, ketika awal dia lulus dari bangku pendidikan SMA. "Tamat SMA itu aku mau banget kuliah. Tiba-tiba dapat project sinetron 'Love In Paris', dan itu aku harus tinggal selama 2 bulan di Paris," ujar Michelle, ketika ditemui usai jumpa pers film terbarunya ' Magic Hour', di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).
4.    Awal karir Michelle Ziudith dilalui pada tahun 2010 dengan mengikuti ajang Miss Celebrity. Pada tahun berikutnya Michelle berhasil bermain peran dalam sinetron perdananya yaitu Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio. Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron “LOVE IN PARIS” dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Lepas dari sinteron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul “REMEMBER WHEN” pada tahun 2014.
5.    Penghargaan yang diperoleh aktris kelahiran Medan ini antara lain, kategori aktris pendatang baru paling ngetop di acara SCTV Awards pada tahun 2012, kategori aktris utama paling ngetop di acara SCTV Awards pada tahun 2013, kategori aktris pendamping paling ngetop di acara SCTV Awards pada tahun 2014, kemudian Michelle berhasil membawa piala pada Piala Maya pada tahun 2014 sebagai aktris pendatang baru terbaik, kemudian aktris utama paling ngetop di acara SCTV Awards pada tahun 2015, iapun berhasil membawa piala kembali pada tahun 2016 sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film “MAGIC HOUR”, dan pada tahun 2017 ia kembali membawa piala  sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film “ILY FROM 38.000 FT” dan “LONDON LOVE STORY”
6.    Kerap mendapatkan peran pada film bergenre drama, rupanya membuat kehidupan aktris Michelle Ziudith juga merasakan hal yang tidak jauh beda. Michelle bahkan mengaku kehidupannya di dunia nyata jauh lebih penuh drama dibandingkan saat akting di film. Meski begitu, aktris berusia 22 tahun ini mengaku tidak mau ambil pusing saat kehidupannya penuh dengan drama. "Wah, dunia nyata itu lebih drama daripada film. Tapi yaudahlah, saya sudah pernah mainin drama yang berbagai drama dalam film, jadi yasudahlah," ujar Michelle ketika ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Ia bahkan tidak sungkan menceritakan salah satu pengalaman hidupnya yang penuh drama. Terutama ketika dirinya dilema antara harus istirahat atau tetap lanjut bekerja. "Saat kita kerja, pasti kita ada rasa capek kan. Nah kalau kita ngeluh itu, sudah pasti pernah. Tapi tuh kalau aku ngeluh, 'aduh capek nih'. Terus Bunda bilang, 'oh jadi capek. Yaudah besok enggak usah kerja'," ujar Michelle. "Mama enggak pernah nyuruh kamu kerja. Yaudah di cancel saja semua jadwal syutingnya besok'. Nah, di situ drama yang sampai nangis-nangis'," lanjutnya.
7.    Michelle Ziudith adalah seorang aktris muda berbakat yang sangat mempunyai banyak penggemarnya. Selain baik, dia juga sangat ramah terhadap fans nya yang bernama michellerss. Tak hanya itu, ia juga merupakan seseorang yang mudah bergaul dan mempunyai banyak teman seperti Dimas Anggara, Rizky Nazar dan yang lainnya.









Sumber:

-https://id.wikipedia.org/wiki/Michelle Ziudith
-http://www.tribunnews.com/seleb/2015/06/05/syuting-di-paris-michelle-ziudith-tunda-kuliah
-https://kumparan.com/achmad-rafiq/kehidupan-nyata-michelle-ziudith-lebih-penuh-drama-dibandingkan-film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar