Follow Us @literasi_smkn23jkt

Sabtu, 25 November 2017

Justin Maller - Seniman Digital Yang Sukses

Disusun oleh : Albert Lius


  1. Justin Maller lahir di Australia pada tanggal 17 Agustus 1983 dan sekarang bertempat tinggal di New York. Dia adalah seorang Freelance Illustrator/ Art Director yang terkenal. Pada masa kecilnya, Justin Maller sudah mulai menyukai dibidang seni digital dan dia mulai membuat karya-karya pada saat berusia 15 tahun.
  2. Justin Maller tinggal bersama keluarga yang identitasnyna tidak diketahui. Mereka tinggal bersama di Melbourne, Australia sampai Justin Maller beranjak dewasa dan sukses dibidang kariernya. Namun kariernya akhirnya membawanya ke New York City hingga sekarang ini.
  3. Justin Maller berpendidikan di Australia. Dan setelah dia lulus dari SMA , Justin Maller melanjutkan pendidikannya di Universitas Melbourne dengan jurusan seni kreatif karena menurut Justin Universitas itu sangat bagus untuk dia yang sedang belajar seni digital.
  4. Justin Maller memulai karirnya sejak berusia 15 tahun , pada saat itu dia masih belum menjadi seorang Freelance Illustrator karena masih dalam masa pembelajaran dengan berkarya sebanyak-banyaknya. Kemudian Justin baru mulai menjadi seorang Freelance Illustrator pada saat berusia 24 tahun , dimana pada saat itulah Justin sudah mulai sukses dengan karya-karyanya yang sangat disukai oleh banyak orang.
  5. Seiring berjalannya waktu, karya dari seorang Justin Maller semakin banyak. Dan Justin dengan senang hati menghasilkan ilustrasi dan konsep seni untuk beragam perusahaan dan publikasi di seluruh dunia, dan menikmati hubungan kolaboratif dengan banyak merek terkenal, agensi dan studio di seluruh dunia.
  6. Justin Maller juga mulai membuat dan mengembangkan website. Di website tersebut Justin Maller memperlihatkan hasil kerja dari dia dan juga dia menjual printing hasil karya dia. Seiring waktu berjalan, Justin juga menjual baju-baju dengan gambar hasil karya dia di website tersebut.
  7. Pada tahun 2013 , dia memulai sebuah proyek di mana dia menyelesaikan sebuah karya seni setiap hari selama 365 hari berturut-turut dan dia menyelesaikannya dengan baik. Justin Maller meraih 140.000 pengikut di social media yaitu Instagram.
  8.  Justin Maller semakin dikenal masyarakat karena karyanya yang sangat indah dan menarik, hingga Justin pernah bekerja sama dan membuatkan karya seni digital untuk para penyanyi terkenal dan karyanya tersebut diperlihatkan di sepanjang jalan trotoar di New York City.
  9. Justin Maller dalam sehari-hari juga memiliki permasalahan yang cukup serius baginya , seperti orang-orang yang menggunakan atau mencuri karya dari seorang Justin untuk kepentingan bisnis. Bagi Justin itu hal yang tidak baik, Justin sering menegur orang-orang yang menggunakan karyanya tanpa izin dan menyuruhnya untuk menghapus dan bila ingin menggunakan lebih baik meminta izin terlebih dahulu.
  10. Justin Maller memiliki karakter atau sifat yang mandiri dan pekerja keras. Dia mau berusaha keras untuk membuat karya-karyanya menjadi menarik dan sangat disukai oleh orang banyak. Dia adalah seorang seniman digital yang sukses di usia yang muda dan sudah bisa membanggakan keluarganya.

Sumber Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar