Follow Us @literasi_smkn23jkt

Selasa, 28 November 2017

RAISA ANDRIANA – WANITA CANTIK MULTI TALENTA




RAISA ANDRIANA – WANITA CANTIK MULTI TALENTA
(Disususn oleh : Windha Dzulzian)

1.    Raisa Andriana atau sering dipanggil Raisa adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia . Raisa merupakan penyanyi yang memiliki suara bagus. Raisa lahir di Jakarta 06 Juni 1990. Ia adalah anak dari Ibu Ria Mariaty dan Bapak Allan N Rachman. Pada umur 3  tahun raisa tampil pertama kali untuk menyanyi dia sadar bahwa menyanyi membuat hatinya senang,  berkat suara nya yang bagus raisa menjadi penyanyi yang terkenal dan mencapai kesuksesan nya.
2.    Pendidikan Raisa  dimulai dari SD Dian Didaktika, kemudian dilanjutkan di SMP Dian Didaktika, dan SMA Negeri 34 Jakarta, kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara. Dan kini Raisa telah memiliki pasangan hidup.
3.    Berkat ketekunannya dalam dunia nyanyi , Dia telah memiliki banyak perhagaan dari sebuah industri musik. Awal karier Raisa sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta. Kemudian Raisa mulai dikenal publik setelag merilis single solonya yang berjudul serba salah. Kemudian pada tahu 2012 Raisa meraih penghargaan Anugrah Planet Muzik sebagai Besr New Female Artiste. Pada tahun 2014 dia ditunjuk menjadi juri tamu ajang pencarian bakat televisi Indonesian Idol Season 8. Lalu pada tahun 2015 Raisa menyanyikan soundtrack di film terbaru Disney, Cinderella yang berjudul "Mimpi adalah harapan hati" versi Bahasa Indonesia. Raisa berhasil membuat konser solo pertamanya di Istora Senayan pada Mei 2015.
4.    Dalam kegiatan nya Raisa tidak memiliki hambatan dalam berkarier, Selai memiliki bakat menyanyi Raisa  selalu merasa bisa menjadi seorang entrepeneur. Meski memiliki banyak mimpi seperti ingin mewujudkan bisnis nya suatu saat nanti dan memiliki sejumlah album. Dan untungnya Raisa telah mewujudkan semua mimpi nya dengan usaha yang dilakukan serta ditekuni nya.
5.    Sudah sepantasnya sosok beliau menjadi panutan kita dalam berkarier.
Sumber :
https://www.wowkeren.com/seleb/raisa/bio.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Raisa
http://velaidhvelani.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar