Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 29 November 2017

Biografi Michelle Ziudith - Gadis Berbakat Akting

Disusun oleh : Indah Putri Mustika




1.Michelle Ziudith Waselly atau akrab di panggil Michelle, Ziu dan Mici. Lahir pada 20 Januari 1995 di Medan. Sejak kecil Michelle bercita - cita menjadi seorang balerina lho. Namun setelah beranjak dewasa dia lebih menyukai dan memilih untuk terjun di bidang akting. Dia lebih suka menghabiskan waktu liburannya di pantai, mnurutnya pantai itu bisa membuat hatinya menjadi lega.

2.Michelle adalah putri pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly. Dia memiliki satu adik lelaki, yang bernama M Russel. Beda Usia diantara mereka adalah tiga tahun, katanya sih kakak beradik ini suka banget berantem kalo ketemu. Tapi kalo udah kompak, kompaknya total

3.Sejak masih kecil michelle yang sempat menuntut ilmu di salah satu tempat Home Schooling Jakarta. Saat lulus SMA, rasa untuk kuliah pun sudah ada dalam dirinya. Dia telah menentukan jurusan apa yang akan di pilih ketika kuliah nanti, DKV ( Desain Komunikasi Visual ), karena dia menyukai desain, ilustrasi. Michelle lebihh tertarik untuk menyenyam pendidikan di negeri sendiri walaupun ibunya pernah menawarkan untuk kuliah di Jerman.

 4. Michelle Ziudith mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat berperan sebagai Ajeng. Kariernya mulai  bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love In Paris bersama Dimas Anggara berperan sebagai Yasmin, gadis penderita leukimia. selain akting Michelle juga mengembangkan bakatnya yaitu dance dan menyanyi. Dia tak hanya fokus akting di sinetron, tapi dia juga mulai merambat ke dunia perfilmman. Kariernya berkembang dari 2009 hingga sekarang.

5.Nama Michelle Ziudith memang sudah tidak di ragukan kualitas aktingnya. Hal itu terbukti saat dia berhasil masuk nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2012 sebagai " Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop " dan nominasi " Pemeran Utama Wanita Sinetron Terpuji " dan nominasi " Pemeran Utama Terbaik " melalui film ILY From 38.000 Feet, London Love Story, Magic Hour. Pemenang SCTV Awards 2015 " Aktris Utama Paling Ngetop " dll.

6.Saat Idul Adha Michelle Ziudith dikira tak ikhlas berkurban di karenakan lembunya mengamuk. Waktu itu lembu yang di kurbankan atas nama Michelle Ziudith sulit untuk disembelih, malahan lembu tersebut sempat menendang orang - orang yang memeganginnya. Pengalaman itu  membuat Michelle Ziudith tidak enak hati, ia meminta untuk tidak menggunakan namanya lagi saat berkurban. Namun ibunya menasihatinya untuk tidak mengambil hati perkataan orang lain.

7. Di ajang bergengsi Festival Film Bandung 2013 meskipun tidak menang, namun Michelle Ziudith tidak pernah putus asa untuk terus mengembangkan bakat aktingnya. Michelle tidak mau jatuh cinta terlebih dahulu, karena Michelle takut tidak punya waktu untuk orang - orang penting dalam hidup Michelle sehingga Michelle lebih jatuh cinta dengan pekerjaannya. Michelle mempunyai Motto hidup  Bersyukur, dan Kita Bukan Apa - Apa Tanpa Orang Lain

Sumber
:"https://id.m.wikipedia.org/wiki/Michelle_Ziudith" https://id.m.wikipedia.org/wiki/Michelle_Ziudith
    "http://rawikmakitulung.blogspot.co.id/2014/03/profil-koleksi-foto-dan-fakta-tentang28.html?m=1" http://rawikmakitulung.blogspot.co.id/2014/03/profil-koleksi-foto-dan-fakta-tentang28.html?m=1   Diakses pada tanggal 14 November 2017





1 komentar: