Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 11 Maret 2020

Masa lalu yang menjadi masa depan


Judul buku    : So I Love My Ex
Pengarang    : Arista Vee
Penerbit         : Bentang Belia ( BKP )
Tahun terbit  : 2019
Tempat terbit : Jakarta
Tebal              : 352  halaman


Udah susah-susah menata hati buat move on, Aluna malah ketemu lagi dengan Arzello, mantannya. Bahkan, mereka tergabung di satu organisasi kampus. Sering ketemu itu pasti, tapi apa mungkin bisa dekat lagi? Sepertinya tidak akan mudah..
 Aluna masih menyimpan trauma yang besar karena perpisahan orang tuanya. Ia jadi takut untuk menjalin sebuah hubungan.  Aluna diharuskan menemui psikolog.
Dengan beban seberat itu, mampukah seorang Arzello meyakinkan Aluna untuk balikan? Atau, Arzello akan kembali kehilangan Aluna untuk kali kedua?
Keunggulan novel So I Love My Ex yang merupakan karya dari Arista Vee telah dibaca lebih dari 2,5 juta kali di Wattpad, dan pernah menempati urutan pertama pada kategori fiksi. Arista memiliki ciri khas tersendiri dalam ide cerita yang ia suguhkan, yaitu selalu membawa isu tentang kesehatan mental remaja. Pada cerita kali ini, ia menyajikan permasalahan trauma pada suatu hubungan. Tak hanya bicara tentang kisah cinta, So I Love My Ex juga memberikan gambaran yang nyata tentang kehidupan perkuliahan dan dunia mahasiswa yang penuh dinamika. Kisah Aluna dan Arzello ini layak menjadi kisah favorit para pembaca muda Namun novel ini Masih terdapat banyak kata yang membingungkan dan terkadang sulit di mengerti
Novel ini cocok dibaca untuk kalangan remaja, karena terdapat beberapa kisah yang berkesan di masa-masa SMA  yang tidak akan terulang. Di dalam novel ini juga mengajarkan menjadi pribadi yang lebih baik pada siapapun walaupun dimasa lalu ada yang melakukan kesalahan kita tetap harus berteman baik dengan siapapun dan dengan latar belakang apapun selama petemanan itu pertemanan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar