Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 11 Maret 2020

Kisah Seorang Gadis Yang Mendapatkan Julukan BadGirl


Disusun Oleh : Tiara Nur Fadhillah

Judul Buku : Bad Girl Vs Ketua Osis
Penulis : Intanzs
Penerbit : Bintang Media
Tahun Terbit : 2016
Tempat Terbit : Depok, Jawa Barat
Tebal : 312 Halaman
        Novel ini menceritakan seorang gadis bernama lengkap Vita Clairine. Dia adalah gadis  yang sering mencari masalah, hingga dia harus didrop out dari sekolahnya dan pindah ke sekolah baru dengan peraturan yang cukup ketat. Di sekolah baru inilah vita bertemu  dengan seseorang yang bisa bikin  dia jatuh hati dan di sekolah inilah dimulainya kisah pelangi seorang gadis bernama vita.
       Vita seorang Bad girl , yang sering mencari masalah dengan ketua osis di sekolah barunya. Dia dikeluarkan dari sekolahnya karena kelakuan buruk yang setiap orang mendengarnya pasti tidak menyangka dengan kelakuan gadis cantik ini. Lalu, dia pindah ke sekolah yang mempunyai aturan  cukup ketat dan membuatnya berubah 100% dalam hal berpakaian.
       Vita merasakan bahwa sekolah barunya ini sangat membosankan bagi dirinya. Karena di sekolahnya  dulu sudah terbiasa dengan kelas yang berisik. Dan suatu kejadian permasalahan terjadi yang membuat dia dihampiri seorang cowok yang lumayan cool dengan tatapan yang sinis. Cowok tersebut adalah seorang ketua osis disekolah barunya yang bernama vito Bramantio.
       Vita sering kali membuat masalah yang membuat  seorang ketua osis merasa kesal dengan sikap gadis cantik ini. Disaat inilah munculnya sosok vano yang menarik perhatian vita dan membuatnya jatuh hati. Setelah hubungan vita dan vano hancur muncullah sosok vito yang mengambil kesempatan akibat hancurnya hubungan vita dan vano, untuk mendapatkan hati seorang bad girl.
       Novel yang bertema kisah remaja ini memiliki cover yang menarik perhatian bagi para calon pembaca, dan jalan ceritanya menarik sehingga memberi kesan penasaran bagi pembaca dan  dihias dengan kisah seorang Bad Girl serta gaya bahasa yang digunakan dalam novel ini sangat menarik dengan menggunakan bahasa yang biasa digunakan para remaja zaman sekarang. Cerita yang disajikanpun menarik dan ceritanya tidak mudah ditebak para pembaca. Namun, alur ceritanya sedikit membingungkan, dikarenakan pada setiap bab dalam buku ini tidak ditamatkan atau ceritanya digantung.
       Dengan segala kelebihan dan kekurangan serta kisah dalam novel ini, Novel “Bad Girl Vs Ketua Osis” mampu menghibur para pembacanya serta memberi kesan penasaran dengan  kisah pelangi seorang gadis yang mendapat julukan bad girl ini dan disajikan dengan gaya bahasa yang biasa digunakan oleh para remaja. Sehingga buku ini sangat cocok bagi para remaja.



1 komentar:

  1. Dating for everyone is here: ❤❤❤ Link 1 ❤❤❤


    Direct sexchat: ❤❤❤ Link 2 ❤❤❤

    tj .

    BalasHapus