Follow Us @literasi_smkn23jkt

Kamis, 01 Desember 2016

Nicky Minaj : Rapper Wanita Terbaik Di Dunia



Disusun Oleh : Yohan Pratama 



  1. Onika Tanya Maraj, (lahir 8 Desember 1982; umur 33 tahun) atau yang lebih dikenal dengan Nicki Minaj. Ia adalah seorang penyanyi rap dan pencipta lagu asal Amerika Serikat-Trinidad dan Tobago. Minaj lahir di Saint James, Trinidad dan Tobago dan pindah ke New York saat usianya lima tahun. 
  2. Minaj lahir dari orang tua keturunan Afro Trinidad. Dia tinggal di Trinidad dengan neneknya sampai usia dua puluh lima tahun lalu ia pindah ke wilayah Queens di New York City. Menurut Minaj, ayahnya sering minum alkohol, mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dan pernah mencoba untuk membunuh ibunya dengan cara membakar rumahnya.  
  3. Minaj pernah bersekolah di Elizabeth Blackwell Junior School dan melanjutkan ke La Guardia High School, sebuah sekolah yang mengkhususkan diri dalam musik, visual dan seni pertunjukan. Minaj juga pernah berpartisipasi dalam program drama sekolah.  
  4. Minaj pernah bekerja sebagai peramu saji di Red Lobster. Sempat mencoba karir akting, namun itu tidak berjalan mulus. Pengalaman kerja di Red Lobster juga tidak sukses karena ia harus dipecat akibat bersikap kasar kepada pelanggan. 
  5. Perjalanan karirnya terbilang panjang. Sebelum berhasil mengalami peningkatan karir yang signifikan, ia sudah terlebih dahulu menjadi backing vokal untuk penyanyi lain. Ia merupakan tamatan Lagu ardia dan bakat besarnya dilihat oleh Fendi yang merupakan CEO Young Money saat itu. Sebagai seorang rapper,  tentu kemampuan rapping adalah salah satu keahlian utamanya. Lil Wayne termasuk yang pertama menyadari kemampuan luar biasa tersebut.Masa kecilnya tidak begitu menyenangkan sebab ia dibesarkan oleh seorang ayah yang merupakan pecandu obat-obatan. 
  6. Sebagai seorang rapper, Nicki Minaj memang termasuk unik. Teknik rap nya mengalir dengan cepat dan terkesan beda dibanding rapper lainnya. Selain itu, ia juga memiliki ciri khas sendiri soal penampilannya. Ia dikenal sering menggunakan kostum yang berwarna-warni serta kerap memakai wigs atau rambut palsu. Hal ini yang membuatnya beda dibanding musisi-musisi lainnya.


http://www.profilpedia.com/2015/12/profil-nicki-minaj.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar