Follow Us @literasi_smkn23jkt

Selasa, 12 Desember 2017

Ria Ricis : Si Selebgram Kocak dan Cantik

Disusun Oleh : Risma Fikry Anjani


  1. Ria Ricis atau disebut dengan Ria Yunita lahir di Batam tanggal 1 Juli 1995 dari pasangan: Sulyanto (Ayah) dan Yunifah Lismawati (Ibu). Sejak kecil Ria Ricis memang terkenal bisa memeriahkan suasana. Dimana ada Ria Ricis maka akan ada keceriaan di dalamnya. Hal ini beralasan, karena kedua kakaknya (Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri terkenal pendiam). Ria Ricis lahir dari keluarga yang sederhana, tapi bukan berarti kehidupan mereka tidak bahagia. Justru, dengan kesederhanaan tersebut, keluarga ini menjalaninya dengan bahagia. Dari pengakuan sang kakak (Oki Setiana Dewi) waktu kecil keluarga mereka tinggal di mess bersama beberapa keluarga teman ayahnya, yang di dalamnya hanya dipisahkan oleh kamar-kamar.
  2. Ayah Ria Ricis yang bernama Sulyanto adalah sosok yang disiplin dan tegas, sedangkan ibunya adalah sosok penyanyang yang pernah menderita penyakit langka yang menyerang syaraf kulit (Pemphigus Vulgaris).
  3. Ria Ricis kini sedang menjalani semester sembilan di masa perkuliahannya di Universitas Pancasila setiap waktunya. Tak heran, jika banyak yang menggunakan jasanya untuk Endorse. Biaya endorse selebgram mahasiswi universitas Pancasila ini pun terbilang fantastis, kocek yang harus anda siapkan bila ingin menggunakan jasa endorse riaricis1975 mencapai kisaran 9 Juta perbulan. Sukses di Instagram, kini Ria Ricis melebarkan sayapnya ke Youtube. Ia membuat channel youtubenya pada bulan Maret 2016, diberi nama dengan Ricis Official. Sama seperti di Instagram, Ria Ricis juga mengupload video kocak dan sebagiannya adalah Q & A. Ricis pernah berduet dengan Annisa Pohan menantu mantan Presiden SBY. Dan salah satu viodenya yang terpopuler adalah ketika ia ikut meramaikan "Om Telolet Om".
  4. Ria Ricis jga pernah memenangkan penghargaan di Sosial Media Awards 2016 dan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2017 sebagai Hijabers Selebgram dan Selebgram Favorit.
  5. Semua manusia pasti ada saja masalah yang datang apalagi seorang artis terkenal, fitnah, hujatan dan yang lainnya pasti ada . Belum lama ini Ria Ricis dituduh pelakor oleh Mega Natasya, istri presenter Bhakti Perkasa. Tasya meluapkan kemarahannya di Insta Storiesnya karena merasa sang suami telah direbut oleh Ricis. Namun rupanya IG Tasya dibajak.
  6. Ria Ricis ini patut atau layak di idolakan. Karena Ria Ricis ini selalu mengingatkan kita lewat dakwah di instagramnya. Dan kalau ada masalah yang dihadapinya ia akan langsung mengklarifikasinya dengan tenang tidak ada emosi.










DAFTAR PUSTAKA :
googleweblight.com/?lite_url=http://www.dontsad.com/2017/08/profil-terlengkap-ria-ricis-masa-kecil.html?m%3D1&ei=mFe5M870&lc=id-ID&s=1&m=204&host=www.google.co.id&ts=1511099495&sig=ANTY_L0TUNAEPM8LwMO3KF0JXVUCtj8Fow

http://googleweblight.com/?lite_url=http://m.liputan6.com/showbiz/read/3099264/sibuk-kerja-ria-ricis-tetap-perhatikan-pendidikan&ei=j7pM_nky&lc=id-ID&s=1&m=204&host=www.google.co.id&ts=1511100363&sig=ANTY_L3tC7m9mxlVrmHbeFIYSPa0sZs-OA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar