Follow Us @literasi_smkn23jkt

Sabtu, 02 Desember 2017

Michelle Ziudith: Gadis Cantik Bintang Layar Lebar

Michelle Ziudith – Gadis Cantik Bintang Layar Lebar
Disusun Oleh: Cindy Arista


1.    Michelle Ziudith atau akrab di panggil Michelle terlahir di Medan tanggal 20 Januari 1995. Michelle adalah putri pertama pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly. Dia memiliki satu adik laki-laki yang bernama M Russel. Beda usia di antara mereka adalah 3 tahun. Katanya sih, kakak-beradik ini suka banget berantem kalo ketemu. Tapi kalo udah kompak, kompaknya total.
2.    Sejak masih kecil, Michelle yang sempat menuntut ilmu di salah satu tempat Home Schooling Jakarta, pernah bercita-cita ingin menjadi seorang Balerina. Namun setelah beranjak dewasa, dia lebih menyukai dan memilih untuk terjun dibidang akting. Selain akting, diam-diam Michelle juga punya bakat dance yang oke. Dia juga lebih suka menghabiskan waktu liburannya ke pantai. Menurutnya, pantai itu bisa membuat hatinya jadi lega.
3.    Akibat sibuk dengan produksi sinetron kejar tayang, Michelle Ziudith terpaksa harus menunda keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. “Awalnya mau langsung kuliah tahun ini. Tapi karena jadwal syuting masih padat, terpaksa ditunda dulu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Namun, gadis usia 22 tahun itu tak ingin terlalu lama menunda kuliahnya. Bahkan, dengan restu orangtua, Michelle pun telah memutuskan jurusan yang akan ia ambil saat masuk perguruan tinggi nantinya. “Tadinya mau ambil broadcasting. Tapi kata papa sekarang kan aku bisa belajar langsung di lapangan, karena kerjanya ya di dunia broadcasting,” ujar pemain sinetron Arti Sahabat ini. “Akhirnya aku putuskan untuk masuk jurusan public speaking. Aku ini sebenarnya agak susah kalau ngomong di depan orang banyak,” tutur gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini. Michelle mengaku, dirinya bukan tipikal orang yang mudah bergaul. Anak pertama dari dua bersaudara ini, mengatakan dirinya butuh waktu cukup lama supaya bisa berbaur dengan orang yang baru dikenalnya. “Aku memang susah beradaptasi dengan lingkungan baru. Memang membaur sudah menjadi kewajiban di dunia entertainment, tapi aku lebih banyak diam. Bukannya sombong, tapi aku memang susah ngomong duluan, takut bikin orang tersinggung,” tandasnya.
4.    Michelle memulai kariernya sebagai pemain sinetron sejak tahun 2011. Namun namanya mulai booming pada tahun 2012, saat dia mendapat kepercayaan untuk membintangi peran Yasmin, gadis penderita leukimia di sinetron “Love In Paris”. Dalam sinetron ini, Michelle langsung beradu akting dengan artis-artis papan atas seperti Dimas Anggara, Rio Dewanto, Surya Saputra, Amara, Ira Wibowo, Mathias Muchus, dsb.
5.    Nama Michelle Ziudith memang sudah tidak di ragukan kualitas aktingnya. Hal itu terbukti saat dia berhasil masuk nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2012 sebagai “Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop”, dan nominasi “Pemeran Utama Wanita Sinetron Terpuji” di ajang bergengsi Festival Film Bandung 2013. Meskipun tidak menang. Namun Michelle tidak pernah putus asa untuk terus mengembangkan bakat aktingnya. Sekarang, dia tak hanya fokus akting di sinetron. Tapi dia juga sudah mulai merambat ke dunia perfilman. Film yang pernah di mainkan oleh Michelle yaitu Magic Hours, Remember When, London Love Story, ILY From 38.000 Ft, Hujan di Bulan Juni, dsb.
6.    Kerap mendapatkan peran pada film bergenre drama, rupanya membuat kehidupan Michelle Ziudith juga merasakan hal yang tidak jauh beda. Michelle bahkan mengaku kehidupannya di dunia nyata jauh lebih penuh drama dibandingkan saat akting di film. Meski begitu, aktris berusia 22 tahun ini mengaku tidak mau ambil pusing saat kehidupannya penuh dengan drama. Ia bahkan tidak sungkan menceritakan salah satu pengalaman hidupnya yang penuh drama. Terutama ketika dirinya dilema antara harus istirahat atau tetap lanjut bekerja. Tak hanya drama soal kerjaan, masalah percintaan juga tentu tidak lepas dari pemain film “London Love Story” itu. Namun, pengalaman drama soal cinta di film, membuat dia bisa cepat mengatasinya. Namun, peringatan itu tidak dipedulikan awak media. Michelle pun kemudian ditanya bagaimana soal kehidupan percintaannya selama ini. Percintaan ya sama saja. Wajarlah jatuh cinta, patah hati, sama seperti film saya”, ucap mantan kekasih Marcell Darwin itu.
7.    Michelle Ziudith memiliki sifat yang dewasa. Sudah sepantasnya gadis cantik ini dihormati dan dikenal banyak orang dipenjuru dunia.

Daftar Pustaka :
https://kumparan.com/achmad-rafiq/kehidupan-nyata-michelle-ziudith-lebih-penuh-drama-dibandingkan-film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar