Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 06 Desember 2017

Ria Ricis - Si Aktif yang Menjadi Selebgram Muda

disusun oleh : Layla Aprilia

Gambar terkait

  1. Ria Yunita atau dengan nama terkenalnya Ria Ricis ini lahir di Batam, 1 Juli 1995. Sejak kecil Ria Ricis memang terkenal bisa memeriahkan suasana. Dimana ada Ria Ricis maka akan ada keceriaan di dalamnya. Hal ini beralasan, karena kedua kakaknya (Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri terkenal pendiam). Jangan bayangkan masa kecil Ria Ricis penuh dengan gemilang harta. Ria Ricis lahir dari keluarga yang sederhana, tapi bukan berarti kehidupan mereka tidak bahagia. Justru, dengan kesederhanaan tersebut, keluarga ini menjalaninya dengan bahagia. Dari pengakuan sang kakak (Oki Setiana Dewi) waktu kecil keluarga mereka tinggal di mess bersama beberapa keluarga teman ayahnya, yang di dalamnya hanya dipisahkan oleh kamar-kamar.
  2. Ayah Ria Ricis yang bernama Sulyanto adalah sosok yang disiplin dan tegas, sedangkan ibunya adalah sosok penyanyang yang pernah menderita penyakit langka yang menyerang syaraf kulit (Pemphigus Vulgaris).
  3. Ria Ricis kini sedang menjalani semester sembilan di masa perkuliahannya di Universitas Pancasila. Tak heran, jika banyak yang menggunakan jasanya untuk Endorse. Biaya endorse selegram mahasiswi universitas Pancasila ini pun terbilang fantastis, kocek yang harus anda siapkan bila ingin menggunakan jasa endorse riaricis1975 mencapai kisaran 9 Juta perbulan. Suskses di Instagram, kini Ria Ricis melebarkan sayapnya ke Youtube. Ia membuat channel youtubenya pada bulan Maret 2016, 5 nama dengan Ricis Official.
  4. Selain instagramnya yang memiliki pengikut lebih dari 7,5 juta, subscribernya di Youtube juga mencapai satu juta penonton. Itulah mengapa dirinya pantas disebut selebgram dan youtubers. Selain itu Ria Ricis juga aktif di bidang lain seperti sebagai seorang model, pemain film, pembawa acara, dan juga seorang bintang iklan. Selebgram dan Mars Met Venus adalah judul film yang pernah diikuti oleh wanita berpipi tembam tersebut. Kini pun dirinya tengah di sibukkan sebagai pembawa acara tetap di Inbox.
  5. Satu prestasi kembali ditorehkan oleh selebgram juga Youtuber Ria Ricis. Tak cuma eksis di layar kaca dan Instagram saja, Ricis juga pembuat konten-konten menarik di Youtuber. Karena itu, maka tak heran Youtube memberikan penghargaan khusus pada adik dari Oki Setiana Dewi itu. Sebuah penghargaan Gold Play Button. Sesuai namanya, bentuk fisik "Gold Play Button" adalah piagam bergambar ikon play YouTube yang terbuat dari emas murni. Piagam itu dilindungi bingkai kaca.
  6. Seorang Ria Ricis pun pernah dituduh sebagai pelakor. Hal itu berawal dari postingan milik Mega Natasya, istri dari Bhakti Perkasa. Mega secara mengejutkan membuat instastory yang menuduh bahwa Ria Ricis telah mengganggu suaminya, yaitu Bhakti Perkasa. Sejak berita ini menjadi heboh, baik Bhakti maupun Ria Ricis telah melakukan klarifikasi bahwa keduanya hanya teman lama dan tidak memiliki hubungan lebih.
  7.  Ria Ricis adalah gadis yang sangat ceria. Dalam kondisi sakit pun ia tetap tertawa dan membuat vlog. Bahkan saat keluarga besarnya berkumpul Ricis lah yang sangat aktif dan ceria sampai keluarganya pun heran melihat tingkah lakunya. 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar