Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 30 November 2016

Miley Cyrus - Si liar berbahaya


Disusun oleh : Stefanny Halim

  1. Miley Ray Cyrus atau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus  lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat pada 23 November 1992. Cyrus lahir dan dibesarkan di Tennessee bersama orangtuanya, Leticia “Tish” Cyrus dan Billy Ray Cyrus. Cyrus memiliki tiga saudara tiri yaitu Trace, Brandi, dan Christopher Cody, serta dua adik kandung, Braison dan Noah.
  2. Miley pernah bersekolah di Heritage Elementary School dan tidak melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, karena ia lebih menunjang pada karirnya di bidang aktris.
  3. Pada tahun 2001, saat Cyrus berumur 8 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Toronto, Kanada. Ia melihat sang ayah melakukan syuting serial TV, Doc. Cyrus mengaku mendapatkan inspirasi untuk menjadi seorang aktris. Cyrus mendapatkan peran pertamanya sebagai Kylie di serial TV, Doc. Di usia 11 tahun, Cyrus mengikuti audisi untuk mendapatkan peran komsit, Hannah Montana. Pada awalanya ia mengikuti audisi untuk mendapatkan peran Lilly Truscott, namun ia berhasil mendapatkan peran Miley Stewart atau Hannah Montana. Nama Hannah Montana dan Miley Cyrus menjadi idola remaja yang sukses. Cyrus yang sukses menjadi penyanyi dan aktris mengadakan tur pertamanya “Best Of Both Worlds Tour” pada tahun 2007.
  4. Penghargaan-penghargaan yang diraih Miley Cyrus cukup banyak, pada tahun 2007, ia memenangkan favourite TV Actress dan TV Actress Comedy pada Kids Choice Award, Favourite TV Female actress, Teen Choice Award, dan masih banyak lagi penghargaan dan prestasi yang berhasil ia raih.
  5. Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus menuding program TV Disney Hannah Montana adalah biang keladi kehancuran keluarganya. Ia merasa bahwa Miley semakin hari semakin memburuk. Miley menjadi tidak terkendali. Tak lama ini Miley Cyrus mendapati masalah bahwa dirinya tengah di ambang kontrovesi dengan Nicki Minaj dan pernah bertengkar dengan Selena Gomez. Miley sering diberi julukan pada orang-orang disekitar sebagai 'si liar yang berbahaya' karena prilakunya yang cukup liar.
Daftar Pustaka
Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Miley_Cyrus dan http://dewiandew.blogspot.co.id/2011/08/12-penghargaan-miley-cyrus.html

1 komentar:

  1. MAU DISKON TERBESAR?
    TERLENGKAP?
    TERPERCAYA?

    CEK YUK KE ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI PROMO SUPER TERBESAR :

    2D (angka) : 29%
    3D (angka) : 59%
    4D (angka) : 65%
    Colok Bebas : 5%
    Macau : 15%
    Colok Naga : 12%
    Colok Jitu : 6



    ♦♦♦♦MINIMAL DEPOSIT 5 RB♦♦♦♦


    ◘◘◘◘MELAYANI DEPOSIT PULSA APALGI DENGAN TANPA POTONGAN RATE◘◘◘◘


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus