Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 30 November 2016

Febrianti Almeera Pencetus Great Muslimah


Disusun oleh Ika




  1. Febrianti Almeera lahir di Bandung 26 Februari 1991.Seorang pembelajar yang sangat menyukai dunia pengembangan diri, baik sendiri maupun diri orang lain.Wanita Bandung yang sangat akrab dipanggil Pepew.
  2. Kedua orang tua Febrianti merupakan para entertainer Ayahnya Sudrajat P.Hutapea sangat menekuni bidang musik dan Ibunya Neni Martadiani seorang penyanyi senior dengan gendre jazz.Hasilnya, Febrianti tumbuh menjadi seorang anak yang berjiwa seni.
  3. Febrianti Almeera pernah mengenyam pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia pada tahun 2009.Dia menggambil Fakultas Manajemen dan Bisnis.Setahun setelahnya, Febrianti memutuskan untuk berhijab.Dikampus, Febrianti berkawan dengan banyakb komunitas.Memang hobinya untuk bergabung dan memperluas networking.
  4. Siaran pertama Febrianti dalam program dalam program request Lagu Indonesia kamu.Matab berjilbab sambil siaran dibarengi dengan kemantaban untuk memulai belajar wirausaha.Usaha pertama yang dirintisnya adalah Freezy Breezy Frozen Yogurt.Dia juga menekuni bidang tarik suara, broadcat, kemudian di tahun 2013.Dia menulis sebuah buku yang berjudul Be A Great Muslimah.
  5. Be  A Great Muslimah sekilas tentang sinopsis buku yang dia tulis “Setiap manusia akan mendamba dirinya menjadi sosok yang great : hebat di dunia mulia dihadapan Tuhannya”.Febrianti dikenal sebagai inspirator Muslimah Hijrah oleh khalayak.
  6. Pada tahun 2008 Febrianti dinobatka menjadi juara 1 Junior Marketing of the Year.Dia sering mengikuti Scohool Of Joy.Setelah itu di tahun 2011 Febrianti dinobatkan menjadi The Ambassador of Businees Edupreneur UPI.Febrianti di tahun 2012 mendapatkan beasiswa dari Djarum Beasiswa Plus.Karya pertama Febrianti yaitu buku yang berjudul Be A Great Muslimah yang dia tulis pada tahun 2013.
  7. Sewaktu usia Febrianti 19 Tahun,Febrianti mengalami kebangkrutan dibisnis pertama yang dia rintis.Pada waktu itu Febrianti nyaris depresi dan kehilangan kepercayaan diri.Sampai pada suatu waktu, saat Febrianti sedang jalan-jalan di toko buku Febrianti membaca buku sekumpulan nama-nama bayi muslim.Halaman pertama buku itu menyambut mata Febrianti dengan nama “Almeera” yang artinya perempuan tangguh, yang apabila jatuh, selalu berani untuk bagkit.Singkat cerita, jadilah nama Almeera sebagai nama publik Febrianti.
  8. Muslimah hijrah,itu lah dia Febrianti.Dia yang pernah kehilangan arah, pernah berada di “kegelapan”,hingga nyaris putus asa sebab tak kunjung menemukan cahaya.Tapi nyatanya kesempatan itu selalu ada bagi yang meyakininya.Febrianti bahkan sampai saat ini masih berproses.
  9. Febrianti merupakan Inspirator Muslimah Hijrah, Febrianti sebagai sosok yang menginspirasi kenapa karena dia banyak memberi perubahan untuk muslimah yang sedang berproses untuk hijrah.


Sumber :             http://Farahnadia ak.blogspot.co.id.
                              http://Febriantialmeera.wordpress.


Diakses pada 21 November 2016

1 komentar:

  1. MAU DISKON TERBESAR?
    TERLENGKAP?
    TERPERCAYA?

    CEK YUK KE ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI PROMO SUPER TERBESAR :

    2D (angka) : 29%
    3D (angka) : 59%
    4D (angka) : 65%
    Colok Bebas : 5%
    Macau : 15%
    Colok Naga : 12%
    Colok Jitu : 6



    ♦♦♦♦MINIMAL DEPOSIT 5 RB♦♦♦♦


    ◘◘◘◘MELAYANI DEPOSIT PULSA APALGI DENGAN TANPA POTONGAN RATE◘◘◘◘


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus