Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 30 November 2016

Gigi Hadid- Sang Artis Multitalenta


Disusun Oleh : Dede Purwanti



  1. Jelena Noura Hadid nama Gigi Hadid lebih sering di sebut oleh para pengemarnya merupakan model fashion dan presenter televisi Amerika. Gigi Hadid di lahirkan di Colifornia pada tanggal 23 April 1995. Ayahnya bernama Mohamed Hadid dan Ibunya Yolanda Foster. Kewarganegaraan asli dia adalah Amerika Serikat. Tinggi badan Gigi Hadid 178cm.
  2. Gigi Haidid dari pengembang perumahan Palestina Mohame Hadid dan bintang Real Housewives of Beverly Hills Yolanda Foster pada 23 April 1995 di Los Angels, California. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid.
  3. Dia lulus dari Mlibu High Scholl pada usia 17 tahu. Pada tahun 2012 Dia juga menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif. Dia pindah ke kota New York Dia fokus pada studinya pemodelan karier. Dia belajar The New Scholl sejak musim gugur 2013.
  4. Gigi Hadid kariernya sebagai model di mulai ketika ia baru berusia 2 tahun setelah ia di temukan oleh Paul Marciano, dari Guess, ia mulai dengan Baby Guess, ia di nobatkan sebagai wajah dari kampanye Guess tahun 2012. Dia telah melakukan 3 kampanye dengan Guess sebagai dewasa. Pada bulan febuari 2014,ia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk di acara Desigual. Dia juga memulai debutnya di acara Jeremy Scott. Dia telah muncul dalam vidio musik, sebagai model (2014). Dia membintangi bersama model dan aktor Patrick Schwarzenegger dalam kampanye perancang busana Tom Ford untuk kacamata pada musim gugur/dingin. Dia model sampul Galor dan CR Fashion Book (2014). Ia 12 model di sports llustrated (2014). Dia juga membintangi film Virgin Eyes (2012) dan Real Hosewives Of Beverly Hills (2012-samapai sekarang).
  5. Ibunya menikah dengan produder musik David Foster membuat menjadi ayah tirinya.Itulah Gigi Hadid dengan segla kelebihan prestasi kehidupannya. Kita patut mengancungi jempo; untuk berbagai prestasi dan penghargaan yang berhasil di raihnya sebagai model terkenal.


              http://utility-share.blongspot.com/2015/10/profil-dan-biodata-gigi-hadid.


1 komentar:

  1. MAU DISKON TERBESAR?
    TERLENGKAP?
    TERPERCAYA?

    CEK YUK KE ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI PROMO SUPER TERBESAR :

    2D (angka) : 29%
    3D (angka) : 59%
    4D (angka) : 65%
    Colok Bebas : 5%
    Macau : 15%
    Colok Naga : 12%
    Colok Jitu : 6



    ♦♦♦♦MINIMAL DEPOSIT 5 RB♦♦♦♦


    ◘◘◘◘MELAYANI DEPOSIT PULSA APALGI DENGAN TANPA POTONGAN RATE◘◘◘◘


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus