Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 30 November 2016

Harris J – Lelaki Yang Mempunyai Suara Khas Dan Unik



Disusun oleh : Hesty Priyanti




1.    Nama aslinya Harris Jung dan nama populernya adalah Harris J. Lahir di Chelsea, London, Inggris pada tanggal 2 Mei 1997. Dia beragama Islam, sejak kecil dia sudah belajar mengaji dan telah menghafal banyak surah Al-Qur’an. Harris J mempunyai bakat bernyanyi sejak kecil dan mulai bernyanyi di tempat umum masih berumur 5 tahun. Dia juga mempunyai hobi bermain sepak bola.
2.    Ayah Harris J bernama Rahim Jung yang merupakan keturunan India dan Irlandia, dia bekerja di salah satu stasiun televisi di London, Inggris. Ibu Harris J bernama Umayma yang merupakan keturunan dari Jamaica dan Inggris. Harris J adalah anak pertama, dia mempunyai 2 adik laki-laki dan 2 adik perempuan. Adik laki-lakinya bernama Yusha Jung dan Abdurrahman Jung, sedangkan adik perempuannya bernama Meil dan Aila.
3.    Sejak kecil Harris J sangat pintar bermain sepak bola karena itu dia di usia 12 tahun berhasil masuk ke Chelsea Academy dan mendapatkan pelatihan selama beberapa tahun. Harris J bersekolah di BRIT School of Performing Arts yang berada di London, Inggris dan lulus pada bulan Juli tahun 2015 yang lalu.
4.    Pekerjaan Harris J adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Harris J bermain di dunia seni peran pertama kali di Indonesia khususnya berakting di televisi. Sebelumnya dia di London, Inggris sudah sering berakting namun hanya di  panggung saja.
5.    Prestasi yang pernah dicapai Harris J adalah mendapatkan posisi pertama yang menjuarai Awakening Talent Contest pada tahun 2013 yang salah satu jurinya adalah Maher Zain. Di Indonesia Harris J mendapatkan nominasi di Dahsyat Awards Kategori Bintang Tamu Terdahsyat pada tahun 2016.
6.    Ketika Harris J di Jakarta, dia mendapatkan banyak job yang salah satunya adalah tawaran untuk berakting di Sinetron Salam RCTI pada bulan puasa. Karena itu yang menyebabkan Harris J banyak memakan makanan yang tidak sehat dan tidak mengatur polamakannya. Ketika Harris J kembali ke London,  Inggris dia mulai mengatur pola makannya kembali dan memakan makanan yang sehat dan bergizi seperti memakan pasta.
7.    Harris J adalah seseorang yang mempunyai bakat bernyayi dan suara yang keren. Dia mengambil genre musik yang bertema Religi dan mengambil jenis musik R&B, Pop, Pop Elektro, dan Jazz. Dengan memenangkan kompetisi Awakening Talent Contest, dia langsung menandatangani sebuah kontrak kerjasama dengan Awakening Record sebuah rekeman esklusif. Harris J langsung merilis album perdananya yang berjudul Salam dengan single utamanya yang berjudul Salam Alaikum. Single Harris J diantara lain adalah Salam Alaikum (2015), Rasool’Allah (2015), Eid Mubarak (ft. Shujat Ali Khan, 2015), Worth It (ft. Saif Adam, 2015), I Promise (2015), Good Life (2015). Lagu-lagu Harris J disambut oleh banyak orang dari berbagai negara menyukai lagu-lagu Harris J ini.

DaftarPustaka :


                               
Diakses pada November 2016

2 komentar:

  1. Sangat menarik sekali kehidupannya bisa menjadi panutan untuk di contoh apalagi membaca dan menghafal ayat suci Al-Quran itu sangat baik untuk kehidupan harus diikuti.

    BalasHapus
  2. MAU DISKON TERBESAR?
    TERLENGKAP?
    TERPERCAYA?

    CEK YUK KE ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI PROMO SUPER TERBESAR :

    2D (angka) : 29%
    3D (angka) : 59%
    4D (angka) : 65%
    Colok Bebas : 5%
    Macau : 15%
    Colok Naga : 12%
    Colok Jitu : 6



    ♦♦♦♦MINIMAL DEPOSIT 5 RB♦♦♦♦


    ◘◘◘◘MELAYANI DEPOSIT PULSA APALGI DENGAN TANPA POTONGAN RATE◘◘◘◘


    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official





    BalasHapus