Follow Us @literasi_smkn23jkt

Rabu, 30 November 2016

CHANDRA LIOW - Youtuber Cerdas dan murah senyum


Disusun oleh  : Harri Yanto




1.  Chandra Timothy Liow yang biasa dikenal dengan sebutan Chandra Liow ini lahir pada tanggal 21 juni 1993,  di  Kota Jakarta, Indonesia , Chandra Liow merupakan keturunan dari China-Manado  , dan Chandra Liow memiliki mata yang lebih mirip ke manado, sehingga Chandra lebih dominan untuk memiliki wajah seperti orang Manado .



2. Chandra Liow mempunyai   saudara bernama Kingly Liow dan Theo Liow , Kingly Liow merupakan kakak dari Chandra Liow dan Theo Liow merupakan adik dari Chandra Liow , Kingly Liow selalu membantu Chandra Liow disaat Chandra Liow ingin belajar mengedit video , dan Chandra Liow memulai belajar mengedit video semenjak dia masih smp, dan Chandra Liow memiliki  hobby  Membaca,  dan Update di google.



3. Chandra Liow  sekarang sedang melanjutkan pendidikan di UMN  ‘Universitas Multimedia Nusantara’  dengan mengambil jurusan DKV, yang artinya jurusan Desain Komunikasi Visual, Chandra Liow ingin menambah ilmu-ilmu tentang desain di dalam Komunikasi Visual, sehingga setiap video yang dia buat di youtube, mempunyai sesuatu yang unik dan hebat dalam pengeditan .

4. Pekerjaan Chandra Liow sekarang adalah  Youtuber, Aktor , dan Komedian  dan Chandra Liow  terkenal di youtube, karena sebuah karya- karya video hebat nya , dan video yang dapat menghibur para penonton di youtube . Chandra Liow tersebut terkenal sejak karya-karyanya yang di unggah di YouTube dan juga Instagram. Ia adalah salah satu sosok pria yang mempelopori berdirinya indovigram. Hasil video-videonya yang sangat keren dan juga kocak ini bisa anda cek melalui akun YouTube-nya yakni (Tim2one) yang dimana nama ini di ambil dari, Timothy, dan 2one itu (21) tanggal lahir nya Chandra Liow .

5. karena Chandra Liow semakin terkenal, akhirnya Raditya Dika mengajak Chandra Liow   untuk bermain di film nya yaitu ‘ SINGLE’ disini Chandra Liow   berperan sebagai JOE , yang ceritanya  terlibat  persaingan  dengan  Ebi   yang diperankan oleh  Raditya Dika  sendiri , dalam  memperebutkan  wanita  yaitu Anggel  yang diperankan  oleh Anissa  Rawles , Dan di film tersebut ia beradu akting bersama artis-artis ternama seperti Pandji Pragiwaksono, Elvira Devinamira, Babe Cabita dan masih banyak artis lainnya, Dan Chandra Liow membuat suatu karya yang besar dengan judul ‘GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG’  yang dimana telah dimasukan ke youtube dan memiliki jumlah penonton atau viewers sebesar 7 juta  lebih, untuk sekarang , dengan karya besar nya ini dia semakin terkenal dan kata sombong bukan berarti tinggi hati, melainkan Chandra ingin menunjukan bahwa walau kita jelek, tetapi memiliki bakat yang tidak semua orang bisa, tunjukan  dengan bakatmu , sehingga orang lain tidak dapat menghina dirimu walau dirimu memiliki muka yang jelek , karena dengan bakat mu ,kamu menunjukan bahwa kamu bukan tong kosong walau jelek .

Tokoh ini layak untuk di idolakan karena dia cerdas dalam membuat visual dan karya karya yang unik yang dapat membuat oranag terkagum dan bahagia,dan dapat memotivasi orang orang , dan kita harus mencotoh dimana dia belajar mengedit dari smp dan dia tetap mau belajar, walau sudah hebat dalam hal mengedit video , dan tentu saja dia juga selalu senyum ke orang yang dikenal maupun yang tidak dikenal, sehingga bisa dibilang dia itu mempunyai sikap yang ramah dan baik .



Daftar Pusaka :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar