Rabu, 17 Mei 2017

"Fast And Furious 8"Arti Sebuah Keluarga



  Disusun Oleh : FEBRYANTO


Judul film    : Fast And Furious 8
Tahun         : 14 April 2017
Sutradara   : F. Gary Gray
Pemain       : Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Cody Walker sebagai Jack O'Conner
Michelle Rodriguez sebagai Lettie Ortis Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Ludacris sebagai Tej Parker


Orientasi 1
     Film "Fast And Furious" ini akan menceritakan pada karakter yang diperankan pada russell. Pada Furious 7, Russell menjadi seorang agen rahasia yang dikenal dengan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.

Orientasi 2
    Dengatakan bahwa dalam seri ini salah satu lokasi yang dipilih sebagai alur cerita adalah New York,AS.
Bagi Michelle, Film kedelapan memang penting karena menandai mereka para bintangnya "Move on" dari tragedi yang menimpa Paul Walker. Kami perlu alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujarnya, dan selain itu film ini sudah jadi franchise global.

Tafsiran isi 1
    Setelah sukses menjadi sebuah franchise yang besar, Fast and Furious sepertinya belum mau berhenti untuk menawarkan kisah tentang kelompok pengendara kendaraan super cepat pimpinan Dominic Toretto (Vin Diesel). Pihak Universal Pictures pun diketahui akan segera merilis Fast 8 setelah Furious 7 berhasil menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa di bulan April 2015

Tafsiran isi 2
    Tidak hanya berhenti di seri ke-8, Fast and Furious diketahui masih akan berlanjut hingga ke-10. Rencananya, Fast 8 akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 14 April 2017. Walau para fans harus menunggu agak lama untuk menyaksikan Vin Diesel dan kawan-kawan, namun mereka sangat antusias untuk mencari update terbaru tentang proyek film tersebut. Berikut 21Cineplex.com memberikan beberapa bocoran terbaru tentang Fast 8 yang dilansir dari Digitalspy.

Tafsiran isi 3
    Setelah sempat beredar spekulasi kalau Vin Diesel akan maju sebagai sutradara Fast 8, akhirnya pada bulan Oktober 2015 pihak Universal mengumumkan kalau F. Gary Gray resmi menggarap film tersebut. Kesuksesannya dalam membuat film biopic grup NWA, membuat rumah produksi yakin kalau Gray bisa melanjutkan kesuksesan James Wan di film sebelumnya. Sutradara kelahiran 17 Juli 1969 ini diketahui sudah memiliki pengalaman membuat film action yaitu The Italian Job (2003), A Man Apart (2003) dan The Negotiator (1998)

Tafsiran isi 4
    Vin Diesel mengkonfirmasi kalau Fast 8 akan melakukan syuting di New York setelah sebelumnya berkeliling ke London hingga Dubai. Ia juga menjelaskan kalau karakter Mr. Nobody yang dilakoni Kurt Russell, menjadi sumber cerita yang membawa tim Dom ke kota yang dikenal dengan sebutan Big Apple tersebut. Aktor yang identik dengan kepala plontosnya itu belum bisa menjelaskan seberapa cepat aksi mereka nanti di lalu lintas New York yang super padat itu.

Tafsiran isi 5
    Kisah film bermula ketika seorang wanita yang diperankan Charlize Theron mengajak Dom kembali ke dunia kriminal. Tampak mendapat ancaman seandainya menolak, Dom pun bergabung untuk melakukan kejahatan. Alhasil, teman-temannya bersatu untuk merebut kembali Dom dari tangan wanita tersebut. Film ini akan bertempat di New York, Laut Barents, hingga Kuba.

Evaluasi 1
    Fast and Furious 8 : Tokyo drift kayaknya Fast And Furious akan menjadi seri pertama dibuat tanpa kehadiran Paul Walker. Dia mengalami kecelakaan maut pada 30 Nopember 2013 lalu. Lalu itulah rupanya yang akan tak tergantikan dihati pecinta serial film Fast and Furious 8.
Selain itu, para pemain film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayane Johnson, Michelle Rodriguez dan Jason Stathan sudah dipastikan akan kembali ke angsuran Fast And Furious 8 ini. Dan Paul Walker digosipkan akan tetap hadir dalam film ini walaupun ia sudah meninggal pada kecelakaan 2013 lalu. Universal Pictures akan Merilis film Fast and Furious 8 pada pertengahan April 2017 mendatang.

Rangkuman
   Dari film ini kita dapat menyimpulkan bahwa sesuatu hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari hari kita adalah keluarga kita sendiri,walaupun kita memiliki nsemuanya,kekayaan,rumah,mobil dan sebagainya tapi akan sangat kurang jika kita tidak memiliki keluarga dan kerabat,dan di film ini juga kita diajarkan jika sahabat kita melakukan hal yang aneh atau menyimpang”kriminal”kita jangan langsung meninggilkan sahabat kita tersebut,tapi kita harus mengerjarnya dan menyadarinya sehingga dia sadar akan perbuatan dia.

Sumber











Tidak ada komentar:

Posting Komentar