Sabtu, 22 November 2014

Will Smith – Sang Aktor Terkaya

Oleh : Alvin

Wiillard Christopher Smith Jr. Lahir di Piladelphia, Pennsylvania, USA, 25 September 1968. Anak dari Willard C Smith Sr. Dan calorine Smith ini memiliki nama lain “The Fresh Prince”. Dia lemiliki anak Willard Trey Chirstopher III (lahir des 1992), Jaden Chirstopher Syre (aktor, Lahir 8 Juli 1998), dan Willow Camille Reign (lahir 31 Oktober 2000). Will Smith memeliki istri Sheree Zampino Smith (aktris 9 Mei 1992-1995) yang berakhir cerai dan Jada Pinkett Smith (aktris, sejak 31 Desember sampai sekarang).
Will Smith pernah mengatakan sesuatu yang powerfull, "Aku tidak tahu apa yang memanggilku ,tapi aku ingin menjadi seperti ini karena alasan yang sangat besar. Aku bekerja keras untuk menjadi seperti orang-orang terbesar yang pernah hidup." Inilah dorongan dia yang terus-menerus untuk bekerja keras dan untuk berjuang yang membuat dia menjadi salah satu actor yang dicari di Hollywood. Dia berkembang menginspirasi untuk berada diatas dalam karirnya dengan menegaskan jika ingin melihat kesuksesan, kamu membutuhkan pemikiran yang tepat untuk mendorong kamu naik ke atas.
Dengan julukan "The Fresh Prince", Will Smith mencapai sukses besar untuk pekerjaan hip hop nya dan memenangkan Grammy pertamanya untuk category Rap. Smith menghabiskan uangnya dengan bebas dari waktu ke waktu dan segera Internal Revenue Service menghitung utang pajaknya sebesar $2,8 juta dan menyita hartanya.
Namun dengan titik ini, banyak orang akan runtuh dan mungkin memutuskan untuk menyerah. Tapi apa yang membuat Smith menjadi pria yang demikian sukses dengan fakta itu yang tidak membuatnya menyerah. Bahkan menghadapi kesulitan yang mengerikan dan kebangkrutan yang menjulang, Smith bergerak maju dan menandatangani kontral untuk NBC dalam acara sitkom The Fresh Prince of Bel-Air, yang kemudian bergemuruh kesuksesannya. Acara ini yang membuat Smith menjadi sangat sukses di karir aktingnya.  Smith menjadikan dirinya sendiri dengan tujuan menjadi "Bintang film terbesar di dunia" dan saat ini dia salah satu dalam daftar aktor Hollywood yang belum pernah terjadi dalam kesuksesan dia dan menjadi yang diperhitungkan. Dia melakukan dan memberikan filmnya dengan kekuatan yang mencerminkan kemauan untuk sukses.
Will Smith telah meraih banyak pengghargaan dan nominasi diantaranya film “Bad Boys 2” mendapatkan nominasi “Image Award for Outstanding Actor in o Montion Picture”  dan film “Man In Black II” mendapatkan pemeran aktor terbaik dan masih banyak penghargaan lainnnya
Namun, apa yang membuat Smith mampu menggapai sukses dengan kemampuan karakternya. Begitulah yang saya lihat saat yang sulit dalam hidupnya, inilah mentalitas yang tenang dan kekuatan untuk melihat masalah dalam cahaya yang positif yang membuat dia mencapai puluhan penghargaan Internasional yang sendiri membuat karirnya cerah dan bersinar, maka dia layak mendapatkan gaji tertinggi aktor hollywood.

Referensi :  
http://www.wowkeren.com/seleb/will_smith/profil.html 
http://selebritiprofil.blogspot.com/2011/03/biografi-lengkap-will-smith.html                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar